logo madu vitummy
Search
Close this search box.

Vitummy Diminum Sebelum Atau Sesudah Makan? Ini Waktu yang Tepat

Vitummy Diminum Sebelum atau Sesudah Makan

Vitummy merupakan vitamin untuk menambah nafsu makan anak-anak dan orang dewasa yang dibuat dari madu hutan asli dan ekstrak bahan alami. Beberapa di antaranya, yaitu ekstrak buah pepaya, bawang putih, rimpang temulawak, rimpang temu hitam, dan rasa jeruk. 

Banyak Pertanyaan Vitummy Diminum Sebelum atau Sesudah Makan? Lalu apa jawabannya?

Berbagai bahan tersebut kemudian diformulasikan menjadi Vitummy yang dilengkapi dengan formula Selenium Silver Pro. Manfaat kandungan formula ini adalah ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh (imun). 

Moms, untuk mendapatkan manfaat tersebut, sebaiknya Vitummy diminum sebelum atau sesudah makan? Artikel berikut akan menguraikan alasan Vitummy diminum sebelum atau sesudah makan. 

Simak di bawah ini ya, Moms! 

Cara Minum Vitummy: Baiknya Vitummy Diminum Sebelum atau Sesudah Makan? 

Cara Minum Vitummy: Baiknya Vitummy Diminum Sebelum atau Sesudah Makan?

Cara minum Vitummy harus sesuai dengan aturan yang disarankan. Adapun aturan minumnya, baiknya Vitummy diminum sebelum atau sesudah makan? Moms, harus menyimak uraian berikut. 

Vitummy diminum sebelum atau sesudah makan? Jawabannya adalah sebaiknya Vitummy diminum sebelum makan ya, Moms. Hal ini merupakan acuan cara minum Vitummy yang harus dilakukan. 

Mengikuti cara minum Vitummy, yaitu dilakukan sebelum makan akan memberikan hasil yang maksimal bagi tubuh. Meskipun tidak hanya itu, ada beberapa aturan atau cara lain untuk minum Vitummy sebagai berikut. 

Cara minum Vitummy yang pertama adalah terkait usia dan takaran konsumsi. 

  • 1–3 Tahun : 2 sendok teh (dua kali sehari (2×1)) 
  • 4–12 Tahun : 2 sendok makan (dua kali sehari (2×1)) 
  • 12-Dewasa : 2 sendok makan (dua sampai tiga kali sehari (2/3×1)) 

Adapun cara minum Vitummy selanjutnya adalah terkait hal-hal yang disarankan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Vitummy. 

  • Disarankan untuk diminum satu jam sebelum makan dan malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
  • Dapat dicampur dengan susu formula/jus buah/air biasa. 
  • Hindari disimpan di lemari pendingin (kulkas). 
  • Disarankan untuk menggunakan sendok plastik/keramik/kayu ketika mengonsumsi Vitummy. 
  • Hindari penggunaan sendok besi/metal/alumunium. 

Itulah cara minum Vitummy yang sangat dianjurkan untuk mendapatkan manfaat maksimal Vitummy dengan formula Selenium Silver Pro.  

Baca Juga: Bolehkah Minum Vitamin Saat Diare?

Vitummy Diminum Sebelum atau Sesudah Makan? Ketahui Alasan Berikut! 

Vitummy Diminum Sebelum atau Sesudah Makan

Setelah memahami bahwa Vitummy sebaiknya diminum sebelum makan, Moms pasti bertanya mengapa demikian? Perlu diketahui bahwa komposisi Vitummy berasal dari bahan alami, seperti madu hutan dan ekstrak bahan lainnya. 

Berbagai bahan tersebut yang diformulasikan dalam Vitummy sangat baik apabila dikonsumsi sebelum makan. Manfaatnya, yaitu dapat meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan nafsu makan, melancarkan pencernaan, dan mendukung pertumbuhan. 

Manfaat yang diberikan Vitummy bisa didapatkan oleh setiap orang yang mengonsumsinya, baik anak-anak maupun orang dewasa. Oleh karena itu, cara minum Vitummy yang dilakukan sebelum makan akan memberikan dampak yang maksimal. 

Itulah jawaban dari pertanyaan Vitummy diminum sebelum atau sesudah makan. Pastikan untuk mengikuti aturan atau saran waktu terbaik minum vitamin penambah nafsu makan seperti vitummy untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Apakah Moms tertarik untuk memberikan Vitummy pada anak? Apabila Moms tertarik melakukannya maka harus sesuai dengan cara minum Vitummy yang dianjurkan. Hal ini agar Moms dan si kecil bisa mendapatkan manfaat yang maksimal. 

Obat Susah BAB

Tunggu apa lagi, Moms? Yuk, dapatkan Vitummy sekarang juga melalui website resminya di www.maduvitummy.id! 

Share:
Facebook
Twitter
LinkedIn

Tinggalkan komentar

On Key

Related Posts

Chat Customer Service
Konsultasi Vitummy
Halo Kak, Promo Madu Vitummy Masih Adakah?